Ditemukan Mati Membusuk, Subadi Selama Ini Rawat Ibunya yang Lumpuh - TOP NEWS JOGJA

Breaking

logo

Ditemukan Mati Membusuk, Subadi Selama Ini Rawat Ibunya yang Lumpuh

Ditemukan Mati Membusuk, Subadi Selama Ini Rawat Ibunya yang Lumpuh
loading...

 

Jakarta - Seorang driver ojek online, Subadi (35), yang ditemukan tewas membusuk, diketahui tinggal berdua dengan ibunya, Murtini (75), di rumahnya di Kebayoran Lama, Jaksel. Selama ini, Subadi-lah yang merawat ibunya yang menderita kelumpuhan. "Dia tinggal sama ibunya berdua. Ibunya dalam keadaan lumpuh. Jadi dia sebetulnya tinggal di situ merawat ibunya," kata Alex Widodo, Ketua RT 02 RW 14, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jaksel, Rabu (3/7/2019). Selama tinggal bersama ibunya, Subadi menempati kamar atas, sedangkan ibunya di kamar bawah. Karena Murtini tidak bisa berjalan, warga sering memberinya makan lewat jendela kamar.
"Jadi ibunya itu posisinya ada di balik jendela. Kalau ada tetangga, kasih makanan itu lewat jendela," ujarnya. Jasad korban ditemukan membusuk pada siang tadi. Korban ditemukan oleh kakaknya, setelah sang kakak dihubungi tetangga lantaran mencium bau busuk. "Jadi ketahuannya 2-3 hari itu bau. Ada tetangga terdekat curiga karena ada motornya, tapi orangnya nggak kelihatan," jelas Alex.
Warga kemudian mengecek hingga menemukan jasad Subadi di lantai 2 dalam keadaan sudah membusuk. Warga kemudian menghubungi kakak korban. "Kakaknya yang pertama kali (lihat jasad korban), tapi tetangga terdekat udah curiga karena nyium bau. Jadi begitu lihat kondisi jenazah, dia lapor ke RT, saya lapor ke Polsek gitu," jelasnya. Subadi terakhir kali dilihat warga pada Sabtu (29/6) lalu. Saat itu Subadi meminta tetangga mengerok badannya karena masuk angin. "Yang saya tahu dia bilang masuk angin, sempet dikerokin, habis itu nggak ketemu lagi," katanya.
Simak Juga 'Cerita Penemuan Suami yang Biarkan Istrinya Membusuk':


(mea/mea)

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact
loading...