Lepas dari Pasungan, Pemuda di Madina Sumut Bacok Ibu dan Kakaknya - TOP NEWS JOGJA

Breaking

logo

Lepas dari Pasungan, Pemuda di Madina Sumut Bacok Ibu dan Kakaknya

Lepas dari Pasungan, Pemuda di Madina Sumut Bacok Ibu dan Kakaknya
loading...

 


Mandailing Natal - Sannah (50) dan anaknya, Ervin (25), warga Desa Huta Tinggi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut, dibawa ke rumah sakit karena dianiaya. Keduanya dibacok A (20), yang juga anak kandung korban. Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan kedua korban dibacok A, yang mengalami gangguan jiwa. Penganiayaan dengan senjata tajam ini terjadi pada Selasa (2/7) malam.

"Korban dirujuk ke rumah sakit di Padang karena luka terbuka di kepala. Keduanya masih hidup," kata AKBP Irsan Sinuhaji saat dihubungi, Rabu (3/7/2019). Peristiwa ini berawal saat A terlepas dari pasungannya. Pelaku ke dapur dan mengambil parang. "Dibacok, ibunya, lalu abangnya mendengar teriakan. Abangnya datang, lalu dibacok lagi," ujar Irsan. Setelah itu, pelaku melarikan diri. Polisi dibantu warga masih melakukan pencarian. "Tapi pihak keluarga masih belum membuat laporan. Karena pelaku mengalami gangguan kejiwaan dan tidak ada latar belakang dendam," imbuhnya. Simak Juga 'Tak Diberi Uang Miras, Anak Tega Aniaya Ibunya':


(fdn/fdn)

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact
loading...